PURWOKERTO,- Pendidikan yang baik selalu dicari orang tua terbaik untuk anak-anaknya. Berbagai pertimbangan mulai dari akses ke sekolah, fasilitas sarana dan prasarana, kurikulum, pendidik, kenyamanan menjadi pertimbangan bagi orang tua dalam memberikan pendidikan terbaik untuk anaknya.

Nah, setelah menyelesaikan pendidikan di kelas 6 SD, ayah bunda tidak perlu bingung lagi dalam mencari SMP terbaik untuk anak. Sebab, SMP UMP kini telah hadir dan membuka pendaftaran inden.

Berbagai fasilitas seperti ruang kelas yang nyaman, akses sekolah, pendidik yang profesional, hingga berbagai ekstrakurikuler menarik yang mendukung life skill siswa bisa dimanfaatkan dengan baik.

Bahkan, yang lebih menarik SMP UMP ini memiliki tiga kelas unggulan yang pasti bakal cocok untuk anak-anak. Di antaranya ada kelas tahfidz, kelas bilingual, dan kelas sains.

Ketiga kelas tersebut hadir sebagai bentuk kesiapan menghadapi era globalisasi dan modernisasi. Sehingga, anak-anak aman memiliki wawasan islami dan juga pengetahuan yang berkemajuan.

189 Views

Leave a Comment