SURAKARTA,- Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48 di Solo akan dibuka pada Sabtu (19/11/2022). Dalam rangka menggembirakan Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah, SD UMP turut hadir dalam agenda besar persyarikatan tersebut.

Rombongan SD UMP yang terdiri dari guru dan karyawan hadir ke Solo mulai Jumat (18/11/2022) dengan semangat tinggi.

Kepala SD UMP, Nofiyanto mengatakan sesuai tema Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48 ini, yakni memajukan Indonesia mencerahkan semesta, SD UMP pun berkomitmen untuk turut serta memajukan Indonesia dan mencerahkan semesta terutama melalui dunia pendidikan.

“Prinsip kita berjuang bersama untuk memajukan pendidikan di SD UMP, lebih umum lagi memajukan Indonesia atau semua dimensi pendidikan di Indonesia,” katanya.

Lebih lanjut, Nofi mengatakan warga Muhammadiyah ini sangat luar biasa, tanpa ada paksaan apa pun warga Muhammadiyah dari seluruh Indonesia bersemangat menggembirakan muktamar di Solo.

“Kita punya inisiatif sendiri dari penjuru Indonesia untuk bisa datang menggembirakan muktamar. SD UMP tidak kalah bersemangat menggembirakan muktamar mulai Jumat (18/11/2022). Kita niatkan tujuannya untuk silaturahmi dan menggelorakan semangat bermuhammadiyah, semangat berjuang bersama dalam dakwah dan syiar Islam,” kata dia.

85 Views

Leave a Comment