PURWOKERTO,- Forum Komunikasi Kepala Sekolah (FKKS) SD/MI Muhammadiyah Kabupaten Tegal mengunjungi SD UMP, Selasa (23/8). Dalam kunjungan tersebut juga dilakukan sharing pengalaman dan manajemen masing-masing sekolah.

Ketua FKKS SD/MI Muhammadiyah Kabupaten Tegal, Laelatul Janah mengatakan kunjungan tersebut dilakukan untuk menjalin silaturahmi. Silaturahmi yang baik akan membantu tumbuh dan maju bersama.

“Pada dasarnya kunjungan kami ingin membangun silaturahmi dengan SD UMP. Supaya ke depan akan mudah membangun kerja sama demi kemajuan bersama,” kata dia.

Lebih lanjut ia mengatakan, SD UMP sudah mengalami kemajuan yang cukup pesat. Dalam waktu 10 tahun sudah mampu menjadi SD yang sangat bagus.

“Kalau melihat SD UMP ini kesannya memang SD menengah ke atas. Karena memang didukung UMP yang sudah besar. Sehingga membuat kemajuannya pun tidak kalah besar,” katanya.

Sementara itu, Kepala SD UMP, Nofiyanto SPdGR mengatakan pihaknya menyambut baik silaturahmi dari FKKS SD/MI Muhammadiyah Kabupaten Tegal. Karena ini merupakan bagian dari prinsip kami untuk berbagi perkembangan sekolah.

“Ini juga merupakan bagian tagline kami, togetherness atau kebersamaan dalam membangun sekolah Muhammadiyah,” ujarnya.[]

105 Views

Leave a Comment