PURWOKERTO,- SD UMP telah genap berusia 12 tahun di penghujung tahun 2022 ini. Sebagai satu ungkapan syukur atas usia yang terus bertambah, SD UMP menggelar serangkaian acara.

Rangkaian acara tersebut di antaranya tasyakuran milad bersama guru dan karyawan SD UMP di Saung Tepi Sawah pada 1 Desember 2022 kemarin.

Selain tasyakuran, puncak acara aman diramaikan dengan pentas seni Gebyar Milad Cemerlang 12 Tahun SD UMP. Pentas seni siswa-siswa SD UMP akan digelar di Gedung Kesenian Soetedja. Siswa dari seluruh kelas akan menampilkan pertunjukkan yang terbaik.

Kemudian acara dilanjut dengan ngaji parenting bersama orang tua siswa. Dan diakhiri dengan open house SD UMP Ledug. Open house ini akan digelar dengan adanya lomba mewarnai untuk siswa TK secara gratis.

Kepala SD UMP, Nofiyanto mengatakan pihaknya sangat bersyukur SD UMP telah menginjak usia 12 tahun. Bukan waktu yang mudah berjuang hingga saat ini. Namun, ia berharap semoga di usia yang ke 12 tahun ini SD UMP semakin maju dan membawa keberkahan serta kebermanfaatan.

“Semoga juga turut memajukan pendidikan Indonesia khususnya di Banyumas,” katanya.

88 Views

Leave a Comment